Forum: Duta kapal pesiar yang kasar merusak pengalaman perjalanan

Saya senang ketika kapal pesiar ke mana-mana dimulai. Saya telah memesan pelayaran dua malam yang berangkat pada 6 November, kemudian pelayaran tiga malam yang berangkat pada 15 November.

Mengambil tes Covid-19 untuk pelayaran pertama itu kacau, tetapi itu bisa dimengerti karena staf tidak sepenuhnya siap untuk orang banyak. Makanan dan layanan yang buruk dan sama sekali tidak terorganisir. Sekali lagi, ini bisa dimengerti karena sudah berbulan-bulan sejak kapal-kapal itu berlayar.

Namun, saya dan keluarga saya ditunda oleh duta kapal pesiar, yang kasar dan arogan dalam menegakkan aturan jarak aman.

Pada pelayaran kedua, semuanya sangat terorganisir dengan baik. Makanan dan layanannya luar biasa. Kami sangat senang sampai kami bertemu dengan duta besar yang kasar lagi.

Mereka berkeliaran, mengobrol dalam kelompok, sering tidak mematuhi aturan jarak aman sendiri. Namun mereka terlalu bersemangat dalam menunjukkan kepada para pelancong untuk menjaga aturan jarak aman. Pada beberapa kesempatan, beberapa duta besar dengan kasar mengingatkan anggota keluarga saya dan saya untuk tetap terpisah 1m satu sama lain, bahkan ketika kami sudah melakukannya.

Sikap kasar mereka benar-benar merusak kenikmatan kami.

Saya menyarankan Dream Cruises memastikan para duta besar ini dilatih dengan benar untuk melakukan lebih banyak diplomasi.

Tidak semua duta besar itu buruk. Kami bertemu orang-orang yang sangat sopan yang saya percaya berasal dari industri perjalanan, dan yang membuat duta besar yang sangat baik.

Lilian Lim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *